Layanan Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Lamongan :

  1. Layanan Bimbingan Konseling, merupakan suatu bentuk pelayanan kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Lamongan yang diberikan kepada mahasiswa baik secara perorangan maupun kelompok supaya mahasiswa dapat berkembang secara optimal dalam perkembangan pribadi, pola dan ketrampilan dalam interaksi social, manajemen belajar dan penetapan karir.
  2. Layanan Penalaran, Minat, dan Bakat, adalah layanan yang disediakan bagi mahasiswa untukmemfasilitasi mahasiswa mengembangkan daya nalar, minat dan bakat serta menyalurkan hobi yang dimiliki oleh mahasiswa.
  3. Layanan Pembinaan soft skill, merupakan layanan yang diberikan kepada mahasiswa sebagai upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia di Perguruan Tinggi sehingga mahasiswa kelak siap terjun ke masyarakat dengan kemampuan teknis dan kualitas pribadi yang baik sesuai dengan tuntutan masyarakat.
  4. Layanan Beasiswa, merupakan layanan dengan bentuk dukungan biaya pendidikan yang diberikana kepada mahasiswa untuk mengikuti dan menyelesaikan pendidikan berdasarkan pertimbangan utama prestasi dan potensi akademik.
  5. Layanan Kesehatan, merupakan unit yang ditujukan untuk penunjang layanan kesehatan bagi mahasiswa.
  6. Layanan Bimbingan Karir, merupakan kegiatan dan layanan bantuan kepada mahasiswa dengan tujuan untuk memperoleh penyesuaian diri, pemahaman tentang dunia kerja dan pada akhirnya mampu menentukan pilihan kerja dan menyusun perencanaan karir.
  7. Layanan Kewirausahaan, merupakan layanan untuk melakukan usaha atau kegiatan yang mengarah pada upaya mencari , menciptakan, menerapkan cara kerja, teknologi dan produk baru dengan meningkatkan efisiensi dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik dan memperoleh keuntungan yang lebih besar sehingga mahasiswa lulusan memiliki alternatif karir dan tidak lagi berorientasi sebagai pencari kerja (job seeker) tapi lebih kepada menjadi pencipta lapangan kerja (job creator).

Panduan Lengkap Layanan Kemahasiswaan tahun 2019 dapat dilihat disini